Sabtu, 06 April 2013

Kejatuhan Cicak (heheheh)


Menurut mitos dan kepercayaan masyarakat kejatuhan cicak dapat diartikan sebagai pertanda buruk, pada postingan sebelumnya sih saya udah singgung sedikit soal Mitos kejatuhan cicak  yang saya alami sendiri. nah saat saya iseng2 search di google soal mitos kejatuhan cicak ternyata banyak loh pertanyaan di yahoo answer yang berkaitan dengan mitos kejatuhan cicak ini. rata rata bertanya soal apakah kejatuhan cicak adalah pertanda buruk. Kejatuhan cicak ini merupakan salah satu mitos populer yang berkembang di masyarakat loh.

Ada yang bilang kalau kita kejatuhan cicak itu adalah pertanda bahwa kita akan kehilangan teman atau sahabat terdekat kita. Salah satu contohnya adalah pada kasus karamnya Kapal Levina I, Sanak keluarga dari korban mengaku kejatuhan cicak sebelum nonton berita tentang karamnya Levina. tidak lama kemudian ternyata memang salah satu saudaranya menjadi korban karamnya kapal levina.
Ada lagi kisah seseorang yang pernah kejatuhan cicak lalu keesokan harinya tetangganya meninggal dunia. sebenarnya masih banyak lagi sih cerita cerita yang memperkuat mitos ini.
Yah memang sih yang namanya mitos itu percaya ga percaya belum tentu benar juga sih. gimana dengan anda? pernah mengalami kejatuhan cicak?

5 komentar:

  1. kalau kejatuhan cicak di depan muka (gk kena) gimana tuh ?

    BalasHapus
  2. kejatuhan cicak punya arti khusus bila diperhatikan

    BalasHapus
  3. tanda alam memang penuh arti dan makna, komentar juga ya di blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  4. kita bisa mempercayaix jika benar2 ada yg kjtuhan cicak akn trkena musibh
    tetapi kita tdk bisa mempecayaix jika ada cicak jatuh di kita tapi kita ttidak ada halangan apa2

    BalasHapus
  5. Semoga kita mendapat perlindungan dari segala keburukan dunia. Amin Ya ALLAH.

    BalasHapus